Kamis, 17 Juni 2010 By: Gusti Yoga

Dipastikan Alien Telah Ada di Bumi

Kisah khayalan tentang alien alias makhluk luar angkasa tak lagi isapan jempol. Setidaknya itulah yang diklaim oleh seorang Ilmuwan Bulgaria, Lachezar Filipov.



Dia yakin kalau alien telah hadir dan membaur di bumi. Klaim itu didukung oleh bukti keberhasilan tim risetnya melakukan komunikasi dengan alien. Menurut sejumlah ilmuwan dari Lembaga Riset Luar Angkasa Bulgaria, saat ini mereka sedang menguraikan simbol yang dikirim dan sudah diterima oleh para alien.

Mereka mengklain makhluk asing itu telah menjawab 30 pertanyaan yang telah diajukan.”Alien telah berada di sekitar kita dan memperhatikan kita setiap waktu,” terang Filipov yang  juga wakil ketua Lembaga Riset Angkasa Luar di Akademi Sains Bulgaria (BAS) tersebut ke sejumlah media di negaranya, seperti dikutip Daily Telegraph, kemarin (27/11).

“Mereka tidak memusuhi kita. Mereka malah ingin membantu kita. Sayangnya kita belum berhasil mengembangkan komunikasi langsung dengan mereka,” lanjutnya. Filipov mengatakan, Vatikan juga telah mempercayai bahwa alien itu ada.

0 komentar:

Posting Komentar