Kamis, 17 Juni 2010 By: Gusti Yoga

Kita Tidak Sendirian!

U.F.O singkatan dari Unidentified Flying Objects, adalah salah satu misteri terbesar dalam kehidupan manusia, terutama bagi orang-orang yang belum pernah melihatnya. Tapi kita juga tidak bisa menyangkal keberadaan mereka, karena sudah banyak orang yang melihat atau banyak catatan-catatan tentang keberadaan mereka.

Sudah banyak film-film yang mengangkat tema `alien` dari The X File, Star Wars, Star Trek, Men In Black sampai The Sign salah satu fenomena tentang pola raksasa yang terdapat di pertanian-pertanian gandum.



Banyak catatan tentang `keberadaan` U.F.O ini, bahkan ini dapat di `trace` kembali sekitar 3500 tahun yang lalu. Pada masa pemerintahan jaman Pharaoh Thutmose III, yang tertulis sebagai api berputar tanpa suara.

Sementara banyak catatan-catatan lain yang tentang keberadaan bola terbang berwarna `oranye` tersebut. Tanggal 23 Juni tahun 1947, seorang petugas rel kereta api di Cedar Rapids, Iowa, melihat 10 benda pipih mengkilat, berputar disepanjang rel kereta api tersebut.

Lalu beberapa hari kemudian, tepatnya tanggal 28 Juni 1947, seorang pilot F-51 melaporkan sebuah object melingkat dengan formasi 5-6 di Lake Mead, Nevada. Pada hari yang sama seorang pilot juga melihat sebuah cahaya berzig-zag `ria` di Maxwell AFB, Alabama. Keesokan harinya, 29 Juni 1947, seorang ahli roket dari angkatan laut Amerika di White Sands, memperhatikan sebuah piringan perak di tempat latihan.

Masih banyak catatan kejadian lain di tahun 1947, yang membuktikan banyak orang di Amerika melihat adanya piringan perak terlihat di daerah mereka masing-masing.

Sementara itu dua orang polisi Belgia yang sedang berpatroli di Eupen, tepatnya di Jalan Kittenis, mereka melihat sebuah benda `gelap, dengan bentuk segitiga, yang memiliki lampu `search` yang kuat dibawah pesawat berbentuk segitiga tersebut, terlihat bersinar saat mendarat. Platform tersebut juga memiliki lampu berwarna merah ditengah-tengah, dan lampu tersebut juga berubah-berubah dari merah ke oranye. Benda tersebut berada sekitar 220 yards dari pinggir jalan dan kira-kira 325 di atas lapangan tersebut.

Pada tahun 1997, beberapa pemunculan U.F.O juga terlihat di Australia. Hal ini terjadi kira-kira selama dua minggu, paling tidak tercatat 50 kemunculan tercatat, sejak tanggal 1 Februari 1997, termasuk diantaranya dua pendaratan di Melbourne. Sementara itu dibelahan dunia lain, tepatnya di kota Chivilingo, Chile, dilaporkan tiga kejadian di tempat itu. Seorang pengendara bermotor, berhenti ke pinggir jalan untuk menyaksikan sesuatu yang luar biasa. Tepatnya, tanggal 16, 1997, sang pengendara bermotor tersebut berhenti dipinggir jalan untuk melihat pemandangan `luar biasa`. Gumpalan awan yang tiba-tiba membelah menjadi dua berbentuk dua cerutu besar. Kemudian bergabung kembali menjadi satu, lalu memecah kembali menjadi empat dengan bentuk empat cerutu besar, kemudian membentuk segitiga yang sempurna di awan.

Ini baru sedikit catatan kemunculan yang terdapat di dunia. Belum lagi laporan-laporan yang mengaku bahwa dirinya diculik para mahluk angkasa luar tersebut. Sebagian orang merasa bahwa itu sekedar mimpi, mimpi yang tidak jelas. Tetapi ada kesamaan dari mimpi orang-orang yang diculik tersebut, mereka merasa dirinya pernah melalui suatu operasi, mereka melihat cahaya berwarna keputih-putihan berdiameter 2 sampai 3 inchi , dan setinggi 2.5 sampai 4 kaki.

Masih banyak orang yang berspekulasi bahwa `mungkin` saja kapal-kapal canggih yang terlihat dibelahan bumi itu adalah salah satu senjata milik Amerika yang mengambil teknologi luar angkasa, terlebih dengan terdapatnya tempat yang bernama `Area 51`, sebuah area yang gosipnya, tempat dimana pemerintah Amerika meneliti semua hal yang berbau `Alien`.

Belum lagi ada seorang ahli yang meneliti `Alien` mengatakan bahwa Alien itu berasal dari Mars, apalagi setelah ditemukannya, benda-benda yang tidak natural, atau buatan, lalu siapa membuat? tidak mungkin manusia, karena manusia baru sampai kesana, siapa lagi kalau bukan para `alien` itu.

Percaya atau tidak, kita tidak hidup sendirian di jagad raya ini, bukti-bukti sudah terkumpulkan seperti sebuah iklan menyebutkan ada kakak, teteh, ada juga `Alien` yang iseng mampir ke bumi.

0 komentar:

Posting Komentar