Sabtu, 19 Juni 2010 By: Gusti Yoga

Ada Kucing dengan 4 Telinga!



Aneh tapi nyata, mungkin inilah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi seekor kucing yang diberi nama Yoda ini. Binatang menggemaskan itu memiliki empat buah daun telinga, dua normal dan dua lagi tumbuh dibelakangnya.

Pemiliknya, Valerie dan Ted Rock menemukan kucing berbulu abu-abu itu sekitar dua tahun lalu di sebuah bar di Chicago, Amerika Serikat. Valerie langsung jatuh cinta melihat kucing itu, lalu membawanya pulang dan memberikan nama Yoda, terinspirasi dari karakter Star Wars bertelinga besar.

Valerie dan Ted kemudian membawa kucing kesayangan mereka menemui dokter hewan. Ternyata, tak hanya majikannya saja yang terkagum-kagum melihat figur telinga aneh yang dimiliki Yoda, dokter hewan itu pun sama terkejutnya.

"Dokter hewan itu tak pernah melihat kucing seperti ini, begitu pula dengan beberapa dokter yang kami temui kemudian. Sejak itu kami mulai merasa bahwa kami memiliki kucing yang sangat spesial." -Valerie-

Saking spesialnya, Yoda tak boleh keluar rumah dan dipasangi sebuah chip untuk menjaga-jaga apabila ia hilang atau diculik. Meski memiliki figur aneh, Yoda tak memiliki masalah pada pendengaran dan juga perilakunya.

0 komentar:

Posting Komentar