Sabtu, 19 Juni 2010 By: Gusti Yoga

7 Tempat Liburan Murah di Dunia

Koh Lanta

Ingin liburan ke luar negeri tapi budget kamu nggak besar? Pilih saja salah satu tempat dibawah ini...

Fez, Maroko
Fez disebut-sebut sebagai pusat kebudayaan Maroko, Afrika Utara, dimana tempat ini belum komersial. Kita bisa menginap di rumah-rumah tradisional dengan taman serta pemandangan indah dengan harga yang murah. Harga makanannya pun sangat terjangkau dan sangat lezat.

Budapest, Hungaria
Kalau kamu pergi ke Eropa Barat, kamu bisa mampir di Budapest. Di kota ini semua harga jauh lebih murah daripada kota di Eropa Barat lainnya lho. Ditambah dengan tempat-tempat eksotis seperti Buda Castle, sungai Danube yang membelah kota, dan masih banyak lagi, yang sayang untuk dilewatkan.

Buenos Aires, Argentina
Kemerosotan ekonomi di Argentina memang sudah lewat, tapi harga-harga masih murah disana. Menginap di daerah yang elit saja, harganya tak jauh beda dari hotel-hotel di Indonesia. Kita juga bisa menikmati seni, makanan dan musik dengan suasana yang sangat khas lho.

Cusco, Peru

Yang satu ini merupakan tempat yang sangat indah untuk dikenang. Di Cusco, banyak bangunan arkeologi dari beberapa jaman yang bagus untuk didokumentasikan. Tempat ini juga salah satu tujuannya para backpacker dunia lho.

Panama City, Panama
Pantai dan kehidupan liar nan eksotis di Panama City masih belum banyak terjamah turis. Bisa membayangkan kan bagaimana indahnya tempay yang masih 'perawan'. Kebanyakan hotel berada di pusat kota, namun dengan harga yang masuk akal lho.

Tulum, Meksiko
Tulum memang hanya berjarak sekitar satu setengah jam dari Cancun, tapi suasananya jauh dari hotel bertingkat dan hiruk pikuk kota besar. Pantainya masih sangat bersih dan banyak penginapan di pinggir pantai yang bagus, dan kita tak memerlukan AC disini karena bakal terbuai dengan angin pantainya.

Koh Lanta, Thailand
Ini yang paling dekat dari Indonesia. Koh Lanta adalah pantai alternatif bagi yang ingin 'melarikan diri' dari Phuket yang ramai dipenuhi turis-turis. Soal harga, sepertinya kita nggak perlu bingung, dijamin nggak jauh beda dari Indonesia deh.

0 komentar:

Posting Komentar