Jumat, 18 Juni 2010 By: Gusti Yoga

Hebat! Ada Kucing Bisa Kungfu

Anda pernah melihat dua ekor kucing saling berkelahi di dekat rumah? pasti suara meong yang keras menjadi bagian dari perkelahian mereka. Seperti yang dilakukan oleh kedua ekor kucing yang sedang melakukan aksinya tersebut.

Keduanya berusaha saling serang satu sama lain. Mereka mencakar, melompat, menggigit. Keduanya berusaha mati-matian mempertaruhkan nyawa demi kemenangan.

Nampaknya apa yang dilakukan kedunya memang seperti berkelahi.Namun  sayang dugaan tersebut salah. Kedua kucing ini sedang melakukan aksi akrobatik, seperti serial kungfu di film. Keduanya  disebut ninja kucing. Kucing yang berbulu hitam diberi nama Muffi dan yang berwarna kuning si Tiger.

Kedua kucing tersebut tertangkap kamera oleh pemiliknya Mats Hamnas di kebun belakang rumahnya di kawasan Helsingborg,Swedia, demikian dilansir Dailymail.

Kucing -kucing tersebut memiliki gaya seperti seni bela diri Crouching Tiger dan Hidden Dragon.

"Kalau dilihat dari foto yang berhasil di abadikan, mereka berdua seperti saling beradu leher. Aku benar-benar terkejut melihatnya. Kelakuan mereka berdua sangat menakutkan" cerita mats.

Sebanarnya kedua kucing ini adalah hewan baik-baik. Tapi dari apa yang berhasil difoto keduanya seperti kucing ninja. Saling beradu dengan kekuatannya masing-masing.

"Ini sangat luar biasa buat saya, karena ekspresi mereka
benar-benar tidak ternilai harganya" ujarnya.

"Aku harus benar-benar dekat dengan mereka saat mengambil gambar keduanya, aku melihat mereka seperti sedang bermain"

Mats menceritakan awal pertemuanya dengan kedua kucing ninja itu. Saat ini Muffin berusia lima tahun dan Tiger berusia empat tahun. Saat Mats berada di sebuah hutan di dekat rumahnya kedua kucing ini mengikuti kaki Mats.

"Mereka itu seperti anjing dan kucing. berkelahi sampai mengalami kerusakan" imbuh Mats.

"Kucing Ninja milik saya sering berkelahi dengan kucing-kucing milik saya lainya. Tapi saya tahu kalau mereka hanya bersenang-senang.

"Terkadang mereka berkelahi sampai bulu-bulu mereka berterbangan. Tapi kalau sudah malam mereka tidur bersama dan melupakan semuanya" tutup Mats.

Berikut foto-foto nya :








Kelakuan kucing-kucing itu seperti film kungfu

0 komentar:

Posting Komentar